388poker Agen Poker Terbaik Indonesia  Agen Poker Terbaik Indonesia  Agen Poker Terbaik Indonesia  Agen Poker Terbaik Indonesia
Home » , , , » Download Film Eiffel I’m in Love Full Movie

Download Film Eiffel I’m in Love Full Movie

Download Film Eiffel I’m in Love Full Movie -  kali ini admin akan share film indonesia terbaru dengan judul Eiffel… I’m in Love film ini berceritakan tentang drama remaja romantis tahun 2003 dari Indonesia mengenai konflik remaja dan orang tua. Dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai karakter utama, film ini diangkat dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita. Kocak sekaligus menggemaskan, beberapa bintang kondang juga turut meramaikan film bernuansa cinta ini, di antaranya Titi Kamal, Helmy Yahya, Didi Petet dan Hilda Arifin. Tita adalah seorang anak dari 2 bersaudara. Tita mempunyai kakak bernama Alan. Usia Tita kini 15 tahun. Saat-saat remaja yang indah bagi anak seusianya. Tetapi berbeda dengan remaja pada umumnya, Tita adalah seorang remaja yang menghabiskan masa remajanya di rumah saja karena mamanya yang over protektif. Suatu hari Tita meminta izin untuk pergi ke mall dengan teman-temannya. Tetapi mamanya tidak mengizinkan Tita untuk pergi karena mamanya tidak ingin terjadi hal-hal buruk padanya. Tita tidak boleh pergi jalan-jalan hingga usianya 20 tahun. Tita sebenarnya sudah mempunyai pacar bernama Ergi. Mereka sudah berpacaran backstreet selama 2 tahun tetapi mereka belum pernah jalan bersama. Tita sudah mencoba berulang kali mencari alasan untuk bisa jalan dengan Ergi. Tetapi usahanya sia-sia.


Download Eiffel I’m in Love Suatu hari Tita disuruh Papa-Mamanya menjemput teman orang tua mereka yang datang dari Perancis di bandara. Alan berkata bahwa mungkin Tita akan dijodohkan dengan anak teman orangtuanya itu yaittu Om Reza dengan anaknya bernama Adit. Mendengar hal tersebut Tita tertawa lebar,Tita tahu bahwa itu hanya lelucun. Disaat itu Ananda sedang menelfon Tita. Ananda adalah Sahabat Tita sekaligus teman sebangku Tita. Ananda memang sering mentelpon Tita sekadar untuk menanyakan keadaan Alan. Nanda naksir berat dengan Alan. Tita juga sering curhat dengan Nanda. Kali ini Tita juga menceritakan tentang kedatangan Adit pada Nanda. Nanda kemudian menebak bahwa Tita akan dijodohkan dengan Adit. Mendengar hal tersebut Tita menjadi berfikir tentang perjodohan tersebut. Apakah benar Tita akan dijodohkan dengan Adit ? Lalu Ergi bagaimana nasibnya.

STREAMING MOVIE  Eiffel I’m in Love


link download film  Eiffel I’m in Love 360p 480p 720p ( Tersedia ) DvdRip
Openload - Google drive
Openload - Google drive

link download film  Eiffel I’m in Love 360p 480p 720p ( Tersedia ) WEBDL
Openload - Google drive
Openload - Google drive
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | alternatiflink.xyz | alternatiflink.xyz
Copyright © 2018. Download Film Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by alternatiflink
Proudly powered by Blogger